Wednesday, September 14, 2011

Tempat Aneh (Farewell)

Dari pagi udah berasa sedih banget,,,bahkan sejak  gw nulis Draft untuk Blog ini..
Akhirnya datang juga saatnya gw harus meninggalkan tempat yang sering gw sebut “aneh” ini..
Yaaahhh meskipun ada banyak hal-hal aneh yang ditimbulkan oleh orang-orang aneh itu, tapi di tempat ini juga gw punya temen-temen yang udah ngasih persahabatan yang luar biasa, yang udah bikin gw mampu bertahan di sini selama hampir 2 tahun,,..
Makasih ya teman-teman semua..
Memel, Mia, Retno, Okta, Laura, Mba Erna, Mba Dwi, Mba Dini, Iffat, Mba Lakshmi, Mba Riris, Ayu, Maurin, Mas Farid, Mas Cammy, Andreas, PP, Ana dan para alumni: Ramadhan, Iguh, Doi, Dani, Agnes, Mba Ika…
Pasti bakal kangen banget sama keceriaannya, sama bully2nya, sama jalan-jalannya, sama makan2nya hampir setiap pulang kerja..
Lanjutkan terus acara bersosialisasi setiap pagi, siang, dan sore di pantry and cubicle…hahahaaa
Makasih buat kado perpisahannya.. Ini pemberian kado teraneh karena gw milih sendiri kadonya…hehe (ga tau diri).
Keep Contact ya…..
Lop u pull.. :*




1 comment:

  1. uchaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........................kangeeeennnnnnn....muaaaahhh ^^

    ReplyDelete