Monday, June 20, 2011

antara Elmo, Sinchan dan Sapi..

Waktu ultah gw kemarin, tmn gw Emi paketin kado dari Palembang.
Berhubung kadonya dikirim ke rumah gw di bekasi jadi gw ga bisa nerima kado itu langsung pada hari itu jg, karena gw ada di kosan.
Singkat cerita kado itu diterima sama nyokap gw dan langsung dibuka, lalu terjadilah percakapan antara nyokap dan tetangga yang kebetulan ada di rumah gw.

Nyokap: "wah boneka elmo, lucu jg.."
Tetangga: "dapet kiriman boneka sinchan ya bu??"
Nyokap: "ini Elmo, kalau Sinchan tuh kepalanya ga begitu"
Tetangga: "Itu Sinchan bu... (ngotot)"

Percakapan berakhir dengan pendirian masing-masing.
Seminggu kemudian Nyokap ke kosan nganterin boneka itu.
Lalu terjadilah percakapan antara gw & nyokap

Nyokap:  "nih kado dari Emi"
Gw: "waahhhh boneka sapi...asiikkk..lucuuu..."
Nyokap: "Oh itu sapi toh, mama ga kepikiran,kirain Elmo"
Gw: "???"

Lalu nyokap cerita percakapannya dengan si tetangga..
Gw: "???" (bingung abissss)

Mari kita lihat perbedaan antara Elmo, Sinchan dan Boneka Sapi dari gambar di bawah ini :



No comments:

Post a Comment